Permainan Outbound Sederhana SENTUH SUARA untuk pemanasan

Permainan Outbound Sederhana SENTUH SUARA untuk ini sangat cocok untuk pemanasan. Permainan Outbound Sederhana SENTUH SUARA untuk pemanasan ini tidak membutuhkan alat. Ini termasuk pemainan outbound tanpa alat.

Permainan Outbound Sederhana SENTUH SUARA untuk pemanasan

Cara bermain Pelaksanaan Permainan Outbound Sederhana SENTUH SUARA untuk pemanasan ini sangatlah mudah yaitu :
1.      Kumpulkan Peserta dalam satu tempat
2.      Berikan instruksi untuk mendengarkan informasi yang diberikan
3.      Berikan instruksi bahwa peserta harus menyentuh apa yang diinstruksikan oleh trainer. Misalnya, Instruksi hidung, maka peserta  harus menyentuh hidung, “mata”, maka semua peserta harus menyentuh mata.
4.      Instruksi yang diberikan semakin lama semakin cepat. Agar lebih seru, pada saat memberikan instruksi, seorang instruktur sambil memberikan hukuman bagi peserta yang salah.
Permainan Outbound Sederhana SENTUH SUARA untuk pemanasan
Adapun tujauan dari Permainan Outbound Sederhana SENTUH SUARA adalah untuk melatih dan mengecek konsentrasi peserta. Selain itu Permainan Outbound Sederhana SENTUH SUARA untuk pemanasan juga dapat melatih peserta untuk Berpikir cepat dan tepat serta permainan ini dapat melatih otak kaan peserta untuk memahami kominikasi yang tidak biasa.

Contoh Perminan Outbound Tali Tubuh 

Permainan ini dilakukan dengan cara membuat tali sepanjang mungkin dengan mengoptimalkan apa yang kita miliki. Pemenang adalah kelompok yang dapat membuat tali tubuh terpanjang. Adapun makna dari permainan tali tubuh ini adalah :
1. Rela berkorban
Tanpa adanya pengorbanan dari salah satu maupun seluruh anggota team, maka langkah yang akan dilakukan dalam mencapai tujuan tidak akan terlaksana, sehingga tujuan pun tidak akan tercapai.
2.  Menggali potensi diri
Mengoptimalkan segala yang ada dan dimiliki untuk mancapai suatu tujuan.

0 Response to "Permainan Outbound Sederhana SENTUH SUARA untuk pemanasan"

Post a Comment

JANGAN LUPA Tulis Komentar dan SHARE...! #SemangatBerbagiKebaikan #SEBARKANLAH

Permainan Outbound